Monday 19 November 2018

Pubg Mobile Ke Pc






Nah, itulah cara main pubg mobile di pc. dengan bermain di pc, dijamin deh kamu nggak akan merasakan lag, crash , atau lainnya. jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya.. Pubg mobile saat ini tengah menjadi salah satu game mobile yang cukup digandrungi oleh kalangan gamer. menawarkan pengalaman yang sesuai dengan versi pc dan xbox, game ini dapat dikatakan langsung melejit seketika setelah dirilis secara resmi.. Berbeda dengan pubg versi pc yang harus membelinya terlebih dahulu sebelum bisa dimainkan melalui steam, pubg mobile dapat langsung kita download secara gratis melalui play store. banyak orang yang berpendapat bahwa bermain game tembak-tembakan di smartphone sangat sulit karena hanya menggunakan touch screen untuk kontrolnya..





Majalah ICT – PUBG Mobile Perkuat Posisi Lewat Kerjasama ...


Majalah ict – pubg mobile perkuat posisi lewat kerjasama




Survivor Royale, Game Multiplayer Battle-Royale Versi ...


Survivor royale, game multiplayer battle-royale versi






Collection of Funny Driving Quotes and Car Memes ...


Collection of funny driving quotes and car memes


Melalui advanced mode, kita bisa memainkan pubg mobile dengan mouse layaknya di pc. pada mode biasa, kita harus menekan dan menahan klik kanan mouse untuk mengarahkan titik pandangan (pov = point of view ), sedangkan pada advanced mode, kita bisa langsung menggeser mouse tanpa perlu repot tekan tahan klik kanan.. Pubg mobile merupakan game produksi tencent china yang sudah bisa kamu mainkan di pc dengan menggunakan noxplayer. game ini merupakan game survival yang memiliki graphis yang sangat bagus dan mengesankan.. Cara bermain pubg mobile di pc atau laptop dengan nox player pubg mobile adalah versi mobile dari salah satu game battle royale populer, cara menyimpan video youtube ke galeri tanpa aplikasi, 100% berhasil! 6. cara melihat last seen whatsapp yang disembunyikan, 100% ampuh! 7..





arjun

About arjun

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Note: only a member of this blog may post a comment.